Cara Menambah Berat Badan Bayi

0

menambah berat badan bayi
Apakah anda sedang mencari cara untuk menambah berat badan bayi? Perkembangan bayi hingga balita adalah masa dimana pertumbuhan anak sangat pesat. Makanan yang memiliki gizi yang tinggi sangatlah dibutuhkan oleh bayi. Terkadang orang tua salah memberi asupan gizi untuk anak sehingga pertumbuhan anak menjadi kurang baik. Mungkin bukan karena orang tuanya yang sengaja, namun karena orang tuanya kurang paham mengenai asupan gizi untuk balita.
Untuk mengoptimalkan masa tumbuh kembang bayi, asupan gizi merupakan syarat mutlah untuk mencapai hal tersebut. Bayi akan mengalami gangguan tumbuh kembang jika saja dia dalam keadaan kurang gizi.

Tau nggak kenapa bayi kurus?

Terkadang kita sering melihat bayi itu tidak selalu gemuk, bahkan kita menjumpai bayi yang kurus sekali. Namun hal ini bukan berarti sang ibu tidak memberi makan si bayi, namun tetap diberi makan dan bayinyapun tetap kurus. Hal ini disebabkan asupan nutrisi yang kurang seimbang bagi si bayi. Sang ibu kurang cermat dalam memilih nutrisi untuk si bayi. Padahal di usia 1 – 6 bulan pertumbuhan bayi mengarah ke peninggian dan lebih banyak beraktivitas. Kalau di usia ini tidak ada asupan gizi yang cukup maka tentu saja balita akan mudah kurus. Di tambah lagi masa ini adalah masa pencernaan bayi untuk beradaptasi dengan makanannnya sehingga jika jenis makanannya tidak cocok maka tentu saja ini akan membuat bayi akan menderita sakit seperti gangguan pencernaan ataupun diare. Kalau sudah diare maka pasti nafsu makan berkurang dan berat badan menurun.

Cara menambah berat badan bayi :

Inilah Tips Menambah Berat Badan Bayi

Jika ingin bayi beratnya bertambah, berikanlah makanan yang mengandung protein tinggi seperti susu dan kurangilah makanan yang mengandung lemak buat bayi.
Jika merasa bingung dalam mencukupi nutrisi untuk bayi, makan bisa memilih Nutritional Shake Mix dari Herbalife. Shake ini bisa memenuhi protein bayi/balita. Ada beberapa fakta mengenai kandungan dari Nutritional Shake Mix dari herbalife yang sangat penting untuk asupan gizi bayi/balita.
No
Jenis Gizi
Manfaat
1
Kalori       
Sebagai bahan bakar tubuh
2
Asam Folat          
Sangat baik bagi pertumbuhan dan reproduksi sel
3
Protein Kedelai 
Untuk memperbaiki dan memelihara pertumbuhan sel dalam tubuh
4
Kalsium
Membangun tulang yang kuat dan gigi yang sehat. Di butuhkan untuk mendapatkan syaraf dan otot yang kuat.
5
Vitamin A            
Untuk kesehatan mata , perkembangan tulang dan pertumbuhan
6
Vitamin D           
Membantu tubuh dalam penggunaan kalsium dan fosfor untuk tulang dan gigi yang kuat
7
Vitamin C           
Antioksidan, membantu memerangi infeksi. Sangat di butuhkan untuk kulit sehat serta asupan zat besi.
8
Zat Besi               
Penting bagi penyaluran oksigen melalui sel darah merah hemoglobin
Nutrisi ini terdiri dari 3 jenis rasa yaitu Coklat, Strawberry dan Vanilla.

Jika berminat tentang produk pendukung  tersebut silakan hubungi kami di 082354091456.

Tags

Post a Comment

0Comments
Post a Comment (0)