Solusi Penyakit Jantung Dengan Terapi Nutrisi Herbalife

0


solusi penyakit jantung dengan herbalife
Apakah keluarga teman-teman ada yang terkena panyakit jantung dan mencari solusi untuk penyakit jantung? Penyakit jantung merupakan penyakit mematikan nomor satu di dunia. Banyak orang mencari obat untuk penyakit jantung namun tanpa hasil. Obat tersebut malah menjadi racun bagi tubuhnya. Namun perkembangan terbaru, ternyata nutrisi yang baik dan pola hidup yang baik mampu menjadi solusi untuk sakit jantung. Logikanya, ketika seseorang yang menderita penyakit jantung jika diberi makanan yang tepat dan bergizi secara teratur serta terencana, maka akan menghindarkan seseorang tersebut dari kekambuhan. Idealnya nutrisi yang baik untuk seseorang penyakit jantung adalah memakan nutrisi yang berasal dari tumbuh-tumbuhan seperti sayur, biji-bijian, kacang-kacangan dan buah-buahan.  

Protein yang terdapat dalam ikan terutama ikan salmon, kacang kedelai dan bawang juga sangat dianjurkan. Telah dikatahui ikan banyak mengandung lemak tak jenuh serta omega tiga yang dapat membantu kolesterol dalam darah. Hal yang menjadi alasan bahwa bawang merah juga sangat dianjurkan untuk dikonsumsi adalah karena bawang merah banyak mengandung anti oksidan secara optimal sehingga baik untuk memulikan penyakit jantung. Sedangkan bawang putih berfungsi untuk menurunkan tekanan darah dan kolesterol trigiserida. 

Jika teman-teman mengira penyakit jantung diidap oleh orang yang sudah usia lanjut, maka teman-teman salah besar. Penyakit jantung tidak mengenal usia dari muda hingga tua dapat mengidap penyakit jantung. Penyebabnya adalah gaya hidup yang tidak sehat dan ini menyebabkan penyakit jantung dapat menyerang siapa saja.
Asosiasi jantung amerika serikat menganjurkan untuk tanggap terhadap penyakit ini sedini mungkin. Karena penyakit ini berhubungan dengan gaya hidup maka teman-teman tidak bisa menentukan resikonya dari usia, jenis kelamin, ras ataupun keturunan. 

Selain gaya hidup, penyakit jantung juga sangat dipengaruhi oleh tingkat stress seseorang. Kebanyakan orang, ketika tekanan stress meningkat, maka orang tersebut melakukan berbagai cara untuk melepas stress seperti merokok dalam jumlah yang banyak atau mengkonsumsi alkohol. Kebiasaan ini menyebabkan kesehatan kardiovaskular menjadi menurun. Terlepas dari kebiasaan buruk itu, ternyata rokok dan alkohol juga memiliki zat yang dapat memperburuk penyakit jantung. 

Jika teman-teman merasa kesulitan untuk mencari jenis sayur-sayuran, biji-bijian atau minyak ikan Omega 3, ada loh solusi yang lebih gampang. Semua nutrisi itu terdapat dalam produk herbalife berikut yang sangat direkomendasikan untuk mengatasi masalah penyakit jantung. Teman-teman tidak perlu lagi obat-obatan herbal lainnya karena semua kebutuhan anda ada pada nutrisi yang kami sajikan. Berikut adalah nutrisi seluler herbalife untuk kesehatan jantung. 

Apakah teman-teman berminat ? Tingkat keberhasilannya cepet banget lho. Klo iya buruan pesen  di 082354091456

Produk

Harga
Fungsi
Nutritional Shake Mix
Rp.352.000,-
Makan sehat shake bergizi yang mengandung 24 vitamin, mineral dan nutrisi penting. Makanan sehat ini membuat perut tidak gampang lapar.
Herbalifeline
Rp. 436.000
nutrisi otak dan jantung yang mengandung asam lemak omega-3, EPA dan DHA
Tri Shield
Rp. 596.000
membantu melindungi membran sel dan membantu otot jantung.
Mega Garlic Plus
Rp. 216.000
sebagai antioksidan dan membantu menjaga kesehatan sirkulasi darah.





Post a Comment

0Comments
Post a Comment (0)