Program Diet Pasca Melahirkan

0

program diet pasca melahirkan

Program Diet Waktu Menyusui Dengan Nutrisi Seluler

Apakah ada dari teman-teman yang ingin diet pasca melahirkan? Atau ingin diet disaat menyusui bayi? Para ibu tidak perlu khawatir, walaupun sedang menyusui, wanita bisa tetap melakukan diet dengan aman dan nutrisi untuk anak tetap tercukupi. Pada umumnya setelah melahirkan, wanita terlihat memiliki berat badan yang cukup lumayan dan bisa dikatakan lumayan besar dari berat semula ketika belum hamil. Namun semua itu tetap dapat diatasi dengan pola hidup sehat serta nutrisi yang seimbang.
Pada umumnya masalah kegemukan saat wanita telah melahirkan disebabkan adanya perubahan hormon dalam tubuh, pola makan yang tidak menentu akibat berbagai kesibukan tambahan atau stres karena perubahan peran. Berikut ada beberapa tips diet untuk ibu

Bantu Diet Pasca Melahirkan Dengan Nutrisi Herbalife

Teman-teman tau nggak kenapa harus dengan nutrisi seluler herbalife. Hal ini disebabkan selain aman dikonsumsi ketika ibu menyusui baik bagi ibu maupun bayinya, juga sebagai nutrisi menyusui, karena kandungan nutrisi herbalife sangat dibutuhkan untuk ibu menyusui. Berikut adalah suplemen nutrisi yang sangat dibutuhkan oleh ibu pasca melahirkan dan menyusui.
Produk
Harga
Keterangan
Nutritional Shake Mix
Rp. 352.000
Merupakan suplemen terbaik dalam hal pengelolaan berat badan, memberikan anda rasa kenyang serta mengandung lebih dari 20 jenis vitamin yang sangat dibutuhkan oleh tubuh. Jadi, walaupun anda tidak makan nasi tapi nutrisi tubuh anda sudah dipenuhi oleh shake. Shake memiliki 3 rasa : Strowbery, coklat dan Vanila. Singkatnya, 70% keperluan tubuh akan vitamin dan mineral berasal dan sudah terkandung dalam SHAKE F1
Fiber & Herbs
Rp. 140.000,-
Membantu tubuh anda dalam pembersihan diri, pembersihan pencernaan
Herbal Concentrate
Rp. 347.000,-
Merupakan teh penambah energi, jadi anda yang sedang menyusui sambil program diet anda akan merasa bugar dan tidak lemas.
Cel-U-Loss
Rp.210.000,-
Suplemen ini pas banget untuk ibu menyusui yang baru melahirkan. Fungsinya adalah untuk menghilangkan selulit pada bagian pinggul, perut ataupun paha.

Diet mengurangi makan di masa menyusui dapat menyebabkan ibu kekurangan nutrisi, Jika ibu menyusui melakukan diet namun tidak diimbangi dengan nutrisi yang cukup, maka akan menyebabkan ibu kekurangan nutrisi, anemia dan juga menurunkan kualitas ASI. Kebutuhan gizi diwaktu seorang ibu sedang menyusui adalah sekitar 2500 kalori per hari dengan menkonsumsi makanan seimbang seperti karbohidrat, lemak, protein, air, susu dan sulpemen kalsium. Agar tidak ribet dan dietnya lancar lebih baik menggunakan nutrisi seluler herbalife karena semua kebutuhan ibu menyusui ada dalam berbagai produk untuk diet ibu hamil dari herbalife. 
Tag: Diet pasca melahirkan, diet ibu menyusui, solusi diet ibu menyusui, menurunkan berat badan pasca melahirkan

Post a Comment

0Comments
Post a Comment (0)