Cara Diet Pisang Dengan Cara Mengasyikkan

0

cara diet pisang
Apakah teman-semua tau yang namanya cara diet pisang? Ada satu nama diet yang mungkin aneh buat tema-teman yang juga efetif untuk melangsingkan berat badan. Cara diet pisang menjadi trend tersendiri bagi orang-orang yang ingin menurunkan berat badannya. Penelitian membuktikan bahwa diet pisang berhasil menurunakan berat badan seseorang 15 kg tiap bulannya. Apakah anda tau bagaimana caranya melakukan diet pisang?
Berikut adalah cara diet pisang yang biasa dilakukan oleh Hitoshi Watanabe dan Sumiko Watanabe yang melakukan penelitian tentang diet pisang. Diet pisang merupakan konsumsi pisang yang dilakukan dengan prosedur tertentu sehingga berfungsi untuk makanan diet.

Saat Sarapan

Saat sarapan pagi anda bisa mengkonsumsi 200 gr pisang suhu ruangan dan mengkonsumsi air putih. Yang dimaksud pisang suhu ruangan adalah pisang yang tidak dikondisikan dengan direbus atapun dimasukan ke dalam lemari pendingin. Dengan mengkonsumsi 200 gr pisang, energi yang didapat dari konsumsi tersebut sekitat 200 kalori, kabohidrat 52 gr, Vitamin C 6 gr dan Protein 3 gr. Namun jumlah kandungan gizi tersebut juga tergantung dengan jenis pisang yang dipilih.

Makan Siang

Saat makan siang, yang teman semua perlu perhatikan adalah menghindari makanan yang memiliki kadar gula dan karbohidrat yang tinggi. Sebenarnya untuk makan siang, tidak ada batasan untuk konsumsi makan siang yang dianjurkan. Sangat penting untuk menambah asupan protein pada makanan dengan mengkonsumsi ikan-ikanan.

Boleh Mengkonsumsi Camilan

Teman semua boleh lho mengkonsumsi camilan namun ada aturannya. Tapi waktu yang diperbolehkan adalah sekitar jam 3-5 sore. Namun sebaiknya anda memilih camilan yang tidak mengandung lemak yang tinggi dan mengandung karbohidrat rendah seperti ubi, roti gandum atapun kentang tumbuk dalam porsi yang rendah.

Makan Malam

Sebaiknya makan malam dilakukan sebelum jam 8 malam. Sebaiknya makan malam yang dipilih itu mengandung kalori dan lemak yang rendah namun memiliki protein yang tinggi seperti kedelai dan berbagai varian olahannya.

Hindarilah Makanan Penutup

Lho koq dihindarin? Yup, makanan penutup pada umumnya mengandung kadar gula yang tinggi. Dan jangan lupa teman semua harus menghindari makan malam selepas jam 8 malam karena akan memperbesar kemungkinan proses terjadinya penumpukan lemak di dalam tubuh karena selepas jam 8 malam, kebiasaan seseorang adalah beristirahat.
Itu adalah cara diet pisang yang bisa teman semua terapkan. Namun kalau teman-teman merasa diet itu monoton, teman semua bisa mencoba cara diet pisang dengan cara berikut.

Pada Saat Sarapan Pagi dan Malam Konsumsilah Shake Banana

cara diet pisang dengan nutritional shake mixGanti sarapan pagi dan malam ada dengan mengkonsumsi Nutritional Shake Mix namun dicampur dengan pisang. Ini merupakan menu yang sangat menyenangkan dan sehat untuk teman semua. Karena teman-teman tidak gampang lapar namun nutrisi tubuh terpenuhi. Caranya membuat Shake Banana adalah sebagai berikut.
1.       2 sendok makan Nutritional Shake Mix rasa vanila
2.       1 cangkir kecil air putih
3.       1 cangkir kecil yogurt rasa vanila
4.       1 buah pisang ukuran kecil
Kemudian masukan semua bahan dan blender semua bahan hingga halus. Jika temen semua ingin lebih nikmat rasanya, teman semua bisa menambahkan es.

Pada Saat Makan Siang

Pada saat makan siang boleh makan apa saja namun usahakan bergizi. Perbanyaklah makan sayur-sayuran dan buah-buahn untuk mencukupi kebutuhan nutrisi tubuh.

Tambahkan Personalized Protein Powder (PPP) Pada Menu Makan

cara diet pisang dengan personalized protein powderPPP sangat penting untuk dikonsumsi untuk menambah asupan protein bagi tubuh teman-teman semua. Selain itu formula suplemen ini bisa membantu teman semua agar tetap selalu kenyang, sehingga keninginan untuk ngemil jadi berkurang. Hehehe..Dijamin deh dietnya sukses.

Apakah teman-teman berminat melakukan cara diet pisang yang simple itu? Tingkat keberhasilannya cepet banget lho. Klo iya buruan pesen Nutritional Shakenya dan PPP di 082354091456


Nurtitional Shake Mix

cara diet pisang dengan nutritional shake mix


Rp. 352.000,-
Personalized Protein Powder
cara diet pisang dengan personalized protein powder


Rp. 352.000,-

Post a Comment

0Comments
Post a Comment (0)