5 Tips Diet Ibu Menyusui Yang Aman Untuk Diterapkan

0


diet ibu menyusui
Apakah temen-temen sedang mencari info tentang diet ibu menyusui? Diet ibu menyusui mungkin sedikit ribet kalau tidak tau jalannya. Setiap ibu juga pasti menginginkan bayi yang ia susui juga sehat. Untuk itu ibu menyusui harus sehat agar kualitas ASInya juga memebuhi untuk kebutuhan gizi sang bayi.

Ada beberapa tips untuk diet ibu menyusui yang penting diketahui oleh seorang ibu agar ibu dan bayi tetap sehat dan aman. Berikut adalah beberapa tips yang dapat dengan mudah untuk dilaksanakan.

Makanlah Makanan Yang Bergizi

Makanan Bergizi sangatlah penting untuk ibu menyusui karena ini adalah kunci nutrisi untuk ibu dan bayi. Seorang ibu bisa mencoba mengkonsumsi buah-buaha, sayur-sayuran, protein, karbohidrat kompleks dan lemak. Itu semua merupakan sumber nutrisi bagi ibu menyusui. Intinya pastikan ibu menyusui mendapatkan asuman makanan bergizi seperti sayuran, probioti dan protei yang cukup.

Pilihlah Makanan Yang Benar-Benar Dari Sumber Yang Baik

Pastikan makanan yang dipilih untuk ibu menyusui adalah makanan yang tidak mengandung bahan kimia. Biasanya makanan yang terlalu banyak mengandung bahan kimia tidaklah baik untuk orang dewasa apa lagi terhadap seoranng bayi. Contohnya adalah makanan berlemak yang terbuat dari daging olahan banyak sekali mengandung bahan kimia. Ibu menyusui bisa memilih ikan, kacang-kacangan atau biji-bijian yang mengandung banyak omega 3, sehingga ASI yang dihasilkan baik untuk perkembangan bayi.

Tidak Perlu Terlalu Was-Was Pada Kalori Makanan Yang Dimakan

Sebenarnya untuk ibu yang sedang menyusui, tidak perlu memperhatikan mengenai berat badan. Normalnya, tubuh akan kembali normal setelah 1 tahun setelah melahirkan. Namun jika anda benar-benar ingin lebih cepat badannya normal setelah melahirkan, maka ada beberapa program diet yang harus anda jalani dengan aman. Penjelasannya akan saya berikan di bawah ini.

Menkonsumsi Air yang Banyak Merupakan Suatu Keharusan

Minum segelas air setiap melakukan suatu kegiatan adalah sebuah keharusan apa lagi setelah menyusui bayi. Apabila ibu menyusui mengalami dehidrasi, ini akan mempengaruhi pasokan susu pada sang ibu. Selain itu, minum banyak air akan tetap menjaga agar tubuh selalu fit dan bugar.

Lengkapilah Diet Anda Dengan Suplemen Untuk Diet Untuk Ibu Menyusui

Karena ibu menyusui memerlukan makanan banyak makanan bergizi, maka ibu menyusui dianjurkan menkonsumsi suplemen makanan bergizi untuk menunjang dietnya dan pasokan ASI untuk bayinya.

Berikut adalah suplemen yang dapat anda konsumsi untuk menunjang diet ibu menyusui.

diet ibu menyusui dengan nutritional shake mix· Nutritional Shake Mix

Ini adalah makanan sehat yang berbentuk shake yang mengandung nutrisi yang sangat lengkap untuk menungang ibu menyusui yang sedang diet. Makanan sehat ini sebaiknya digunakan sebagai pengganti sarapan dan makan malam. Ketika makan siang, sang ibu boleh makan apa saja yang penting bergizi. Ketika belum waktunya makan tapi perut terasa lapar maka shake ini bisa digunakan untuk pengganjel perut. Shake ini akan membuat perut terasa kenyang, namun jangan khawatir, kebutuhan nutrisi tubuh untuk ibu menyusui tetap terjaga kok...hee

diet ibu menyusui dengan personalied protein powder· Personalized Protein Powder (PPP)

Ini merupakan bubuk protein yang melengkapi kebutuhan protein pada tubuh sang ibu yang menyusui. Selain itu efek dari produk ini adalah perut akan terasa kenyang lebih lama, sehingga keinginan untuk ngemil bisa diminimalisir. Dengan menkonsumsi PPP, pembakaran kalori apak dimaksimalkan sehingga dapat meningkatkan massa otot. So ibu yang menyusui sangat perlu suplemen ini.

diet ibu menyusui dengan fiber herbalife· Fiber

Ini berupa tablet yang merupakan suplemen yang mengandung sayur, buah-buahan dan kacang-kacangan yang kaya serat. Fiber sangat baik untuk menyehatkan fungsi pencernaan seperti melancarkan BAB. Tau nggak kelebihan tablet ini jika dikonsumsi secara teratur akan meningkatkan volume ASI. Pas banget untuk diet ibu menyusui.

diet ibu menyusui dengan lipo bond· Lippo Bond

Ini merupakan suplemen pemblokir lemak. Bagi ibu hamil yang suka ngemil, maka ini pas banget kalo dikonsumsi. Ngemilnya jalan tapi lemaknya nggak ngumpul di tubuh dan bisa langsung dikeluarkan melalui pembuangan.

diet ibu menyusui dengan celluloss· Celluloss

Suplemen ini pas banget untuk ibu menyusui yang baru melahirkan. Fungsinya adalah untuk menghilangkan selulit pada bagian pinggul, perut ataupun paha.

Jika berminat menggunakan produk tersebut, silakan hubungi di 082354091456. Dijamin produknya aman dan sukses dietnya


Nurtitional Shake Mix

diet ibu menyusui dengan nutritional shake mix

Rp. 352.000,-

Personalized Protein Powder

diet ibu menyusui dengan personalied protein powder

Rp. 352.000,-

Fiber

diet ibu menyusui dengan fiber herbalife

Rp. 140.000,-

Lippo Bond

diet ibu menyusui dengan lipo bond

Rp.282.000,-

Celluloss

 

diet ibu menyusui dengan celluloss

Rp.210.000,-


Post a Comment

0Comments
Post a Comment (0)