Tips Diet Sehat Untuk Penderita Maag

0


tips diet sehat untuk penderita maag Emmm.. temen semua ada yang menderita sakit maag tapi masih mau melakukan diet? Jangan khawatir di sini ada tips diet sehat untuk orang sakit maag. Penyakit maag sebenarnya muncul akibat pola makan yang kurang teratur. Untuk penderita sakit maag harus lebih berhati-hati dalam melakukan diet. Karena kalau salah-salah bisa nambah parah maagnya lho. Diet untuk penderita sakit maag mungkin berbeda dengan diet biasa. Penderita maag tidak boleh diet terlalu ketat.
Seperti yang sudah dikatakan di atas, maag merupakan penyakit akibat pola makan yang kurang benar. Di Indonesia penyakit maag disebabkan olah telat makan dan stress. Perhatian yang sangat khusus sangat diperlukan untuk mengobati penyakit ini terutamapada asupan makanan yang dikonsumsi.

Penderita Sakit Maag Pun Bisa Diet

Pasti semua orang ingin memiliki tubuh yang ideal. Namun pada umumnya orang yang mempunyai sakit maag agak sedikit kesulitan untuk melakukan program diet, karena sakit maag mengharuskan penderitanya untuk makan secara teratur dan tidak boleh kurang.

Makanlah Secara Teratur

tips diet sehat untuk penderita maag dengan shake
Tentu saja orang sakit maag harus makan secara teratur, agar perutnya tidak terasa melilit dan perih. Pada umumnya penderita maag, begitu terlambat makan akan mengalami perih di perut. Jadi penderita sakit maag harus mengatur pola makannya agar tidak mudah kambuh. Anda harus makan di saat jam-jam  waktunya makan.
Di samping kita harus memperhatikan waktu makan, penderita juga harus memilih makanan yang dikonsumsi.  Buah-buahan dan telur sangat baik untuk dikonsumsi oleh penderita maag.
Jika perlu konsumsilah Nutritional Shake Mix untuk menukupi kebutuhan nutrisi anda saat pagi dan malam. Ini adalah makanan sehat berbentuk shake yang membuat teman semua selalu merasa kenyang.
tips diet sehat untuk penderita maag dengan aloe herbalSedangkan kalau teman semua takut sakit maagnya kambuh karena diet ini, teman-teman bisa coba deh  Herbal Aloe Concentrate. Produk ini berfungsi untuk memperbaiki gangguan pencernaan seperti maag, radang usus dan lain sebagainya pada saat melakukan diet. Jadi teman-teman nggak perlu takut untuk diet.

Alihkan Camilan Anda Pada Buah-Buahan

Semua pasti tau lebih sehat buah-buahan ketimbang camilan. Kalau temen semua tipe orang yang mempunyai kebiasaan ngemil, bisa coba ganti ngemil anda jadi makan buah. Dengan cara ini selain menambah buah bisa mencukupi kebutuhan vitamin bagi tubuh, bisa juga ganjel perut disaat pengen makan tapi belum jamnya makan. Heeee.

Olah Raga Sedikit Tapi Rutin

Usahakan untuk selalu berolah raga pagi walaupun sebentar. Kalau temen semua punya waktu luang yang banyak, coba deh berolah raga lari pagi. Itu bisa membantu membakar lemak yang ada dalam tubuh anda. Selain itu bisa juga meningkatkan metabolisme dalam tubuh.

Hindari Makan Setelah Jam 7 Malam

Ini merupakan kebiasaan buruk yang harus dihindari. Ini memungkinkan terjadinya penumpukan kalori dalam tubuh anda karena di atas jam 7 malam, kebiasaan seseorang adalah bersantai bersama keluarga.

Kunci Keberhasilan

Satu kunci keberhasilan yang sering dilupakan adalah konsisten. Jadi tidak ada alasan sakit maag kalau ingin diet. Lakukan terus tips diet sehat ini, selain mengatasi problem sakit maag anda, hidup anda juga lebih sehat.

Jika berminat tentang produk pendukung diet tersebut silakan hubungi kami di 082354091456. Dijamin langsung keliatan khasiatnya.


Nurtitional Shake Mix
tips diet sehat untuk penderita maag dengan shake

Rp. 352.000,-
Herbal Aloe Concentrate
tips diet sehat untuk penderita maag dengan aloe herbal

Rp. 347.000,-
 

Post a Comment

0Comments
Post a Comment (0)